Beberapa dari kamu mungkin ada yang memiliki masalah dengan penglihatan ketika berkendara di malam hari. Nah, Tag-Hueur memberikan solusi untuk masalah tersebut dengan merilis kacamata yang diberi nama Squadra Night Vision. Tapi Night Vision disini bukan berarti penglihatan kamu bisa melihat di dalam gelap, tapi memberikan penglihatan yang lebih jelas dan bersih meski kamu mengendarai motor atau mobil di malam hari walaupun tanpa ada penerangan jalan.

Squadra Night Vision terbuat dari bahan titanium, elastomer dan karet yang lembut. Bahkan Tag-Heuer berani menjamin ketika kamu memakai kacamata ini, kamu seperti tidak menggunakan kecamata sama sekali. Squadra Night Vision memberikan resolusi dan kontras terbaik ketika kamu menggunakannya sehingga pandangan kamu tetap jelas dan membuat nyaman berkendara di malam hari.

Tag-Heuer menghargai Squadra Night Vision seharga Rp 4 jutaan. Sepertinya cocok juga buat kamu yang suka touring naik motor  bersama temen-temen kamu, sebab Squadra Night Vision tetap bisa dipakai meski kamu memakai helm. Nggak bakal khawatir lagi deh kalau lagi touring jalanannya jelek atau cuaca berkabut!

About these ads