Akhirnya Apple mengeluarkan juga produk terbarunya, Apple TV yang ukurannya kecil, hanya sebesar telapak tangan saja. Namun, yang perlu diingat adalah Apple TV bukanlah monitor layar kaca, tapi alat yang kompatibel dengan HDTV kamu dan bisa membuat TV kamu tersebut menjadi media entertainment. Ya, dengan Apple TV kamu tidak hanya bisa menonton saja, tapi bisa nonton TV berlangganan sampai browsinginternet.

Apple TV menyediakan 2 buah koneksi yaitu Wi-Fi 802.11b/g/n dan untuk ethernet. Untuk koneksi ke HDTV kamu menggunakan sebuah port HDMI. Selain itu, Apple juga menyediakan remote yang unik dan juga simpel, hanya ada 3 tombol saja yaitu Wheel, menu dan Play/Pause. Nah, kalo kamu punya iPhone, iPad atai iPod Touch, bisa kamu jadiin remote untuk Apple TV juga tuh.

Apple TV juga dilengkapi dengan fitur Air Play. Yaitu fitur yang memungkinkan kamu untuk menikmati film, foto atau lagu-lagu kesayangan kamu dari iPhone, iPad atau iPod Touch kamu lewat Apple TV ini. Singkatnya,interface iPhone, iPad atau iPod Touch bisa kamu nikmati lewat TV dengan Apple TV ini. Kabar baiknya, Apple TV dibanderol cukup murah, hanya USD 99, tapi sayangnya belum ada kepastian kapan diluncurkan di Indonesia.