Huawei upanya nggak ingin ketinggalan dalam urusan PC Tablet. Setelah dipopulerkan Apple lewat iPad-nya, Huawei mencoba juga bersaing dengan Huawei S7. S7 sendiri diklaim selalu terhubung dengan internet, ringkas, cepat dan mudah untuk digunakan.

Sebenarnya, S7 ini merupakan smartphone, karena Huwaei ingin menujukan gadget ini kepada mereka yang sibuk tapi membutuhkan teknologi yang smart dan juga fungsional. Jadi, bisa dibilang S7 ini gabungan teknologi PC Tablet dengan smart phone.

S7 dilengkapi dengan layar sentuh resistif  WVGA dengan resolusi 800X480/16.9. Ukuran layar S7 hanya 7 inchi, lebih kecil dari iPad yang berukuran 9,7 inci. Dengan ketebalan 15,5 mm dan berat 500 g, S7 aman dan pas untuk dimasukan ke kantong. S7 juga memiliki high speed web browser untuk kecepatan pengguna kalau kamu mau browsing di internet.

Nggak ketinggalan S7 menyediakan fitur hiburan seperti Hi-Fi audio player dan bisa nonton video HD. Fungsi lainnya yang ditawarkan S7 adalah bisa  terhubung langsung ke TV melalui HDMI dan bisa digunakan untuk eBook juga. Sayangnya, gadget multi fungsi ini belum diketahui soal harganya, tapi akan beredar dalam waktu dekat.