MCR

Setelah sebelumnya sukses menggebrak dengan album ke-3 bertajuk  “The Black Parade” yang menuai banyak pujian. Grup band My  Chemical Romance akhirnya kembali lagi dengan album baru tahun  ini. Frontman grup musik asal New Jersey ini Gerard Way telah  membeberkannya baru-baru ini dalam wawancara khusus dengan  situs online terkemuka NME.

Beranggotakan Gerard Way (vokal), Ray Toro (gitar), Frank Iero  (rhythm gitar), dan Mikey Way (bass gitar), My Chemical Romance  mantap berkarir sejak tahun 2001 dengan merilis debut album indie  bertajuk “I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love” yang  meluncur pada 2002.

Mereka pindah haluan ke major label pada tahun 2004 setelah meluncurkan “Sweet Revenge” yang sukses secara komersil dengan penjualan hingga satu juta kopi. Band ini juga sukses memfilmkan dalam bentuk DVD untuk konser tur “The Black Parade” yang mereka adakan di Mexico City. DVD ini rilis pada medio Juli 2008.

Seperti yang telah dispekulasikan sebelumnya, album ini akan berjudulDanger Days: The True Lives Of The Fabulous Killjoys dan akan dirilis pada musim gugur ini atau akhir bulan November.

Mereka telah memposting sebuah trailer di website merekaMychemicalromance.com. Klip yang bergaya ala Tarantino yang menceritakan para personil My Chemical Romance tersebut sedang mendengarkan siaran radio bajak laut dan mengenakan perlengkapan pengendara motor.

Lalu muncul slogan dalam klip tersebut yaitu ‘Art is the weapon / against life as a symptom / defend yourself / the aftermath is secondary’

Album tersebut rencananya akan dirilis awal tahun depan dengan nomor hits diantaranya Bullet Proof Heart and Black Dragon Fighting Society.