Harga pulsar ug 4 nih emang bener2 turun dari18jt menjadi 15,9jt …Hmmm apa mungkin gara2 pesaingnya Yamaha n Honda memunculkan produk-produk sport baru..Yamaha udah munculin New Scorpio(23,5jt)n Byson(19,9jt) Honda juga NMP( 19,5jt)

Jika benar bisa jadi Bajaj banting harga akibat terbitnya kompetitor berat seperti Byson dan New Scorpio dari Yamaha, serta New Megapro dari Honda, sehingga Bajaj merasa perlu merevisi price positioning-nya untuk tetap dapat meraih ceruk pasar. Ini wajar mengingat kapasitas mesin dan product positioning Pulsar 180 generasi ke-4 ini sangat dekat “value” nya dengan kompetitor. Dengan fitur2 berteknologi, dengan cc lebih besar dari Byson or NWP dan termasuk motor irit bisa jadikan bahan pertimbangan pembeli…

Kejadian obral alias banting harga ini merupakan strategi unik dan ekstrim dari Bajaj. Bisa jadi baru pertama kali terjadi dalam tahun ini ada motor yang diturunkan harga resmi OTR-nya..!

Hal ini patut diapresiasi mengingat pangsa persaingan motor semakin ketat dan mungkin bajaj akan memasukkan motor baru semisal Pulsar220 Carbu Series or Avenger220..

pulsar 180 ug4

pulsar220

Avenger220