Buat kamu pengendara motor Honda, sudah pasti punya masalah cahaya ketika berkendara di malam hari terutama cahaya lampu kendaraan lain dari arah yang berlawanan. Masalah tersebut akan ilang kalau kamu punya helm canggih dari Uvex yang bernama UVEX variotronic helmet visor.

Helm ini memiliki dua lapisan pentutup kaca yaitu terang dan gelap yang bisa berganti-ganti menyesuaikan kebutuhan saat berkendara, baik secara manual ataupun otomatis. Kalau mengganti secara manual mungkin bukan barang baru disini, tapi secara otomatis? Bisa jadi Uvex yang pertama membuatnya.

Dengan mengatur pada tombol yang berada di permukaan helm tersebut, maka disaat kamu mendapat pencahayaan yang silau secara otomatis kaca hitam pada helm tersebut keluar jadi nggak akan mengganggu pandangan kamu. Helm buatan Jerman ini memiliki baterai yang bisa diisi ulang Lapisan kaca pada helm Uvex ini bisa menyerap cahaya mulai dari 65 % hingga 25 % cahaya.

Helm buatan Jerman ini memiliki baterai yang bisa diisi ulang dan dijual secara paketan. Kalau kamu beli UVEX variotronic helmet visor ini, kamu juga akan mendapat kaca Double Visor lagi untuk cuaca hujan. Sayangnya, belum ada kabar kapan beredar disini dan berapa harganya. Tapi buat kamu yang doyan touring extreme atau jalan-jalan malam, dengan helm ini perjalanan kamu bisa semakin aman!

Iklan