New CS-1

 

Untuk semakin memperkuat penetrasi di pasar motor sport, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis Honda CS1 yang kini dibekali dengan striping baru dan tampilan dua warna yang membuat tampilannya semakin sporty.

Pasar motor Indonesia yang tumbuh pesat dan permintaan konsumen yang beraneka ragam membuat AHM melakukan refreshment terhadap tampilan Honda CS1. Honda CS1 hadir dengan karakter yang unik karena dikembangkan dengan menggabungkan kenyamanan motor bebek dan unsur sporty seperti akselerasi yang baik dan tampilan motor sport. Mesin tegak dengan kapasitas 125 cc ditambah 5 transmisi manual membuat motor ini menyajikan power dan speed yang terbaik di kelasnya. Apalagi motor ini juga sudah dilengkapi dengan radiator/ liquid cooled yang membuat mesinnya tidak mudah panas. Akselerasi dan top speed-nya jauh lebih baik dibandingkan dengan motor sejenis yang memiliki kapasitas mesin lebih besar.

Keberadaan peredam kejut bersistem monoshock membuat Honda CS1 nyaman dan mudah saat dipakai bermanuver, apalagi didukung oleh sistem pengereman disk brake pada bagian depan dan belakang. Fitur lain yang membuat Honda CS1 unggul di kelasnya adalah speedometer-nya yang mudah dibaca karena sudah mengimplementasikan sistem full digital.

Saat ini, AHM memberikan tampilan baru pada CS1 dengan konsep two tone body color. Tampilannya diperkuat dengan desain stripping baru yang lebih tajam dan ekspresif sehingga memperkuat karakter sporty dari model ini. Honda CS1 hadir dengan 3 pilihan warna baru yaitu: Stallion Black (Hitam), Colt Red (Merah-Hitam) & Mustang Silver (Violet–Silver).

Kojiro Iguchi, Direktur Pemasaran PT AHM mengatakan dengan perubahan tampilan ini perusahaan optimistis daya saing Honda CS1 semakin meningkat. AHM akan memasarkan Honda CS1 dengan harga Rp 17.190.000 (OTR Jakarta) dengan target utama lelaki dan pemuda berusia 20-25 tahun, mahasiswa, dan para pekerja pemula. Mereka berkarakter aktif, trendy, stylish dan selalu ingin tampil. Dengan sasaran market ini, AHM menargetkan dapat menjual motor ini sebanyak 2.500 unit per bulan.