Masih ingat dengan Stuart Hughes? Si perancang ponsel termahal di dunia asal Inggris? Kini ia kembali membalutkan batu permata dan berlian pada sebuah ponsel dan besutannya yang terbaru adalah merancang iPhone 4. Dan iPhone 4 ini diberi nama iPhone 4 Diamond Rose Edition.

Mulai dari framenya, Stuart Hughes menaburkan 500 buah berlian dengan total 100 karat di bagian depannya. Masih dibagian depan, tepatnya pada tombol yang ditengah iPhone, Hughes memasang berlian pink 7,4 karat. dBeralih kebelakang, tepatnya pada bagian logo Apple, ditaburkan 53 berlian pada logo tersebut.

Untuk menambah kesan “cantik” pada iPhone 4 Diamond Rose, casing yang terpasang pada iPhone 4 ini merupakan emas berwarna pink. Sebagai bonus, Hughes memberikan kotak khusus untuk menyimpan iPhone yang terbuat dari batu granit berwarna pink.

Seharusnya sih kamu nggak perlu kaget lagi kalau dengar soal harganya, sudah pastinya mahal banget bukan? Sekitar Rp. 72 milyar. IPhone 4 Diamond Rose ini hanya ada 2 buah di dunia. Kabarnya, salah satunya sudah dibeli. Hmm kira-kira siapa ya yang akan membeli iPhone satunya? Kamu?