Setelah mengeluarkan beberapa ponsel seri Galaxy dan Galaxy S, Samsung dalam waktu dekat akan merilis ponsel seri Galaxy S terbaru yang diberi nama Continuum. Continuum memiliki kelebihan dimana di bagian muka ponsel ini, memiliki dua layar terpisah dan memiliki fungsi masing-masing.

Ponsel berteknologi Android ini memiliki dua layar yang terdiri dari layar utama yang berukuran 3,4 inci dan layar kecil yang hanya berukuran 1,8 inci. Layar kecil ini berfungsi sebagai layar informasi. Jadi kalau ada SMS, email atau update-an Facebook masuk ke ponsel kamu, layar ini memberikan informasi tersebut.

Kerennya lagi, layar kecil yang juga touch screen seperti layar utamanya ini bisa kamu “scroll” untuk melihat informasi apa saja yang masuk ke ponsel kamu. Selain itu, ada juga sebuah Grip Sensor yang berfungsi untuk menampilkan beragam informasi di layar kecil tersebut tanpa harus menyalakan layar utama.

Samsung Continuum ini juga didukung oleh spesifikasi yang juga mantap seerti Layar Super AMOLED baik pada layar utama maupun yang kecil, menggunakan Sistim operasi Android 2.1, Prosesor Samsung 1GHz Hummingbird, Six-axis sensor dan accelerometer, 5 MP kamera yang juga bisa mereka video 720p dan juga 8 GB microSD.

Tetapi, Samsung Continuum baru akan dirilis di Amerika lewat provider VERIZON dan belum diketahui berapa harganya. Namun predikat ponsel paling inovatif sepertinya layak disematkan kepada Samsung Galaxy S Continuum ini. Sebagai perbandingannya bisa diliat dibawah…