Jam tangan yang berpadu dengan ponsel bukan hal yang baru lagi saat ini. Hanya saja, bentuknya terkadang sangat formal atau kaku dan nggak cocok buat dipakai untuk kamu yang fashionista. Tapi tidak dengan sWap Rebel, jam tangan ponsel yang satu ini sangat cocok buat kamu yang suka bergaya.

Bentuknya simpel tapi keren, sehingga terlihat sangat cocok untuk kapan saja dan kemana saja kalau kamu pakai. Tapi, kelebihan dari sWap Rebel ini nggak cuma perpaduan jam tangan dengan ponsel saja, tapi di bagian ujung tali sWap Rebel juga berfungsi sebagai USB Flashdisk.

am tangan ponsel ini memiliki layar sentuh berukuran 1,46 inci, sulit untuk menggunakannya? Tenang aja, sWap Rebel menyediakan stylus supaya kamu mudah menggunakan layar kecil tersebut. Meskipun berbentuk jam tangan, tapi fitur-fitur ponsel canggih juga tetap ada, sWap Rebel memiliki kamera yang bisa mengambil foto beresolusi 640◊480 dan juga merekam video.

Beberapa spesifikasi dari sWap Rebel yang lainnya adalah kapasitas penyimpanan data hingga 8 GB dengan MicroSD, Bluetooth 2.0, Speaker built-in, Kalender, World Clock, kalkulator, File Manager, E-Book Reader, dan juga FM Radio. Tapi, saat ini sWap Rebel baru dijual di Inggris dengan harga sekitar Rp. 3 jutaan. Kalau kamu berminat dengan jam tangan ponsel keren ini, mungkin bisa nitip sama teman atau saudara yang berada disana, atau, sabar sampai di jual di Indonesia yah!