Stay at Cool

Sesampainya di kos temennya temenku aku tidur sejenak sedangkan temenku mengurus urusannya yang mendadak itu…Hmm aku agak g jelas karena kecapekan…gini ceritanya waktu Perjalanan ke Bandoeng dari Surabaya aku dikejar FBI ceritanya nih gue buronan mafia gitu…tpi bukan mafia pajak kayak Gayus…padahal sebagai mafia aku punya surat keterangan berkelakuan baik tapi masih tetep aja di wanted ama polisi g tau kenapa..emang polisi sekarang aneh2 kalu g punya duit….akhirnya kami bersembunyi di Bandoeng dari Soerabaya polisi kagak ada yang bisa ngejar soalnya aku pakai motor Pulsar2000(2000cc)bah kuenceng amat rasanya Bandoeng deket banget kayak SBY-Solo tapi kami g tau punyake sapa yang penting bisa lari dari Soerabaya nyampe Bandoeng..Nyampe Bandoeng kita bersembunyi dikontrakan salah satu teman mafia di daerah Lembang..bangun dari peristirahatan mau nyamar  dan jalan-jalan kota Bandoeng eh mlah kata temenku yang punya kontrakan..katanya kontrakanny mau digrebek FBI..Wah aku berfikir harus cepet2 kabur…ini pasti gara2 temen mafia ku yag punya kontrakan minjem P2000ku buat jalan2 n bli rokok nopolnya jdi ketahuan polisi..tapi mau kabur temenku yang satunya g ada..wah gawat…!!!Tapi mending aku sembunyi dulu….SSStttttt!!!!Tiba2 terdengar suara kucing meong…meooonggg!!!dan Gubrak…!!

Kontrakan para Mafia

Sempat bersembunyi di banyak lalulalang orang banyak

Gara-gara kucing ini aku ketangkep!Sial!

Kebongkar deh persembunyianku!

Akhirnya aku masuk penjara deh jadi tahanan!

Cerita lainnya temenku yang tak cari2 ternyata sedang ada main mesum di klub mlam Bandoeng akhirnya diobrak juga sama FBI..Payah juga nie anak…!Tapi g apa jadi punya temen nih dipenjara..

ketemu mesum saat diobrak

Sempat bersembunyi juga temenku

Hampir tak tertangkap karena pintar temenku menyamar

Akhirnya ketangkep juga mereka..

Berfikir aksi keluar penjara pun dimulai

Kami pun berfikir bagaimana cara keluar dari penjara ini..akhirnya karena kami mafia kelas kakap kami tidak mudah dibekuk begitu saja..Aksi Mcgeyver pun kami lakukan untuk keluar dari penjara dan meneglabui polisi..kamipun juga ditolong oleh rekan mafia kami di Bandoeng..dia membobol tembok penjara, kamipun keluar dan mengambil kembali P2000 yang telah disita polisi…Langsung Kabur Wushhh entah kemana…………………………………………………..

Dan terdengar bunyi Groookk…Groookkkk…….Eh ternyata perutku laper aku pun terbangun dari mimpi dari nyari buka sama temenku di sekitar kos sambil muter2 Bandoeng bentar…Malemnya niatnya seh habis traweh rencana mau pulang langsung ke Sidoarjo tapi sudah terlanjur janjian dulu sama temen lama ya  kita tunggulah sambil muter2 kota Bandoeng dan foto2 sejenak..

Foto2 cuy

Ikutan foto juga

Capek deh

Gedung Asia-Afrika

Kelamaan nunggu temen yang di Bandoeng akhirnya kami pun nyoba jualan kerak telor di depan Gedung Sate …

Cari ongkos buat pulang SBY

Bantu jualan jajan juga buat ongkos pulang

MErenung mimpi apa kemaren bisa nyampe Bandoeng naek motor

 

Setelah jualan dapet duit nunggu temenku kok g dateng2 yang dari Bandoeng katae cuman maem doank ampe jam 12 mlem ditunggu g dateng2 g hormatin temennya dateng jauh2 neh akhirnya setelah kita puas foto2 langsung cabut dan mikirin lewat jalur mana kita pulang…Akhirnya karena sudah larut malem males lewat daerah pegunungan kita putusin pulang lewat Pantura!!tunggu next story di pantura…