Kualitas layar LCD pada sebuah notebook atau laptop memang sudah berkembang pesat, hanya saja masih sedikit dari semua layar komputer jinjing tersebut nyaman untuk digunakan di luar ruangan atau dibawah sinar matahari. Clover Sunbook bisa jadi jawaban untuk masalah tersbut. Sebab layarnya bisa menjamin kenyamanan untuk kamu kalau sedang menggunakan notebook di luar ruangan.

Dengan layarnya yang menggunakan teknologi LED Backlit Translective, kamu bisa memakai laptop kamu di bawah sinar matahari sekalipun tanpa ada gangguan atau bayangan di layar Clover SunBook tersebut. Selain itu kenyamanan dengan layar tersebut, teknologi tersebut bisa membuat kamu menggunakan netbook ini selama 12 jam atau lebih!

Spesifikasi dari netbook ini sangat lengkap, yaitu Processor Intel Atom N450 1.66 GHz dan Operating System Windows 7 Starter. Untuk RAM, SunBook menggunakan 1GB DDR2 serta kapasitas penyimpanan sebesar 250GB. Dengan ukuran layar 10.1 inch (1024◊600), layarnya menyesuaikan tingkat penerangan layarnya, seperti Brightness 165 nits type untuk di dalam ruangan, 235 nits dengan kondisi ruangan penuh cahaya, dan juga 1000 nits untuk di luar ruangan.

Selain itu,ada juga fitur-fitur seperti Backlight White LEDs, Media Card Reader SDHC, SD, MMC, 2x USB Ports, LAN Ethernet and Wi-Fi 802.11b/g/n, dan Webcam 0.3 MP. Netbook seberat 1,5 kg ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 7,8 jutaan. Sangat pas buat kamu yang suka kegiatan outdoor namun tetap membutuhkan sebuah netbook.