Hp Elitebook

 

Banyak sekali jenis notebook yang ditawarkan dan tentunya memiliki perbedaan dalam spesifikasi serta desain atau warna. Seperti jagoan terbaru dari HP, HP EliteBook, notebook ini menawarkan bahan casing yang berbeda dari yang lainnya. Notebook ini memiliki casing dari bahan alumunium-alumunium yang sangat kuat, sehingga kamu nggak perlu khawatir akan mudah patah atau rusak.

Ada 2 seri dari Netbook HP Elitebooks ini, yang pertama adalah HP Elitebooks 8460p berukuran 14 inch dan HP Elitebooks 8560p berukuran 15 inch. Meskipun berbeda ukuran, keduanya tetap memiliki spek yang luar biasa. Kedua notebook ini menggunakan Intel Core Sandy Bridge terbaru dengan pilihan Intel Core i3, i5 dan i7 sebagai prosesornya. Didukung dengan RAM 8 GB, SSD 160 GB serta hardisk 750 GB untuk kapasitas penyimpanannya.

Mungkin dengan spek seperti ini sudah pernah kamu dengar, tapi bagaimana dengan ketahanan baterainya? Jangan kaget sebab HP EliteBooks ini tahan hingga 32 jam penggunaan! Daya tahan yang luar biasa bukan? Kabar gembiranya adalah kalau kamu sudah naksir dengan notebook ini, kamu sudah bisa memiliki HP EliteBooks ini 15 Maret mendatang. Untuk yang seri 8460p dihargai sekitar Rp. 10 jutaan, sedangkan unyuk seri 856op sekitar Rp. 11 jutaan.

HP EliteBook 8560P