Biasanya, PC yang dimiliki gamer memiliki bentuk casing berukuran besar supaya bisa memuat spesifikasi yang mantap dan memadai. Mulai dari motherboard sampai hardisknya butuh ruang yang lebih supaya bisa mendukung bermain game yang asik. Tapi tidak dengan FragBox, sebuah PC berukuran kecil buat kamu yang maniak dengan game.

Bayangkan saja, ukurannya yang jauh lebih kecil dari PC biasa sekalipun bisa memuat 2 buah hardisk atau 4 SSD dan 1 buah optical drive! Jangan keget dulu, FragBox menggunakan Intel Core i7 900 dan juga didukung dengan RAM 24 GB DDR3 guna memastikan semua game bisa berjalan dan dimainkan dengan baik.

Asiknya lagi, kalau kamu bosan dengan warna casing FragBox ini, kamu bisa mengganti warnanya sesuka hatimu dengan cara air brush. Hanya saja, kalau kamu memiliki FragBox ini, kamu harus siap-siap menghemat penggunaan listrik rumahmu yang lain. Sebab, dengan spesifikasi yang telah disebutkan tadi, daya listriknya bisa memakan 1.200 watts listrik rumah mu.

Tapi, kalau kamu memang sudah siap dan keburu naksir sama PC ini, dengan Rp. 16 jutaan dijamin kamu akan merasakan pengalaman bermain game yang benar-benar dahsyat!