Acer telah mengumumkan produk mereka untuk pasar PC Tablet, Tablet mereka diberi nama Acer Iconia. Perusahaan Raksasa dari taiwan ini akan menjadi perusahaan pesaing yang serius Apple dengan iPadnya dan Samsung dengan Galaxy Tab

Ada 6 alasan mengapa Acer Iconia disebut pesaing serius di pasar PC Tablet:

Pertumbuhan Acer selalu berkelanjutan.
Beberapa tahun yang lalu, nama produsen Acer telah terdengar di industri komputer, tapi sekarang Acer telah berubah menjadi sebuah perusahaan komputer besar dengan banyak jenis produk, seperti perusahaan HP dan Dell. Kisah sukses dan pengalaman Acer dalam pemasaran komputer dapat diulang dalam pemasaran PC Tablet.

Acer Tablet PC memiliki 2 pilihan.
Acer Iconia 7 inci dan 10 inci Acer Iconia. Acer menawarkan 2 model PC Tablet, yaitu berukuran 7 inci dan 10,1 inci. Ini adalah sebuah solusi bagi konsumen untuk memilih Tablet PC yang akan dibeli, sedangkan iPad dan Galaxy Tab baru-baru ini tersedia hanya 1 model Tablet PC saja.

Acer Iconia mamiliki 2 jenis OS.
Acer Iconia memiliki 2 jenis sistem operasi, Windows dan Android. Maka dari ini konsumen dapat memilih sistem operasi (OS) yang mereka ingin gunakan.

Desain Iconia terbaik
Dari segi desain Acer PC Tablet sangat menarik. Acer menganggap bahwa desain sangat besar manfaatnya dan pengaruhnya bagi konsumen. Terutama dari segi pemasarannya sendiri.

Acer tidak terburu-buru
Acer berencana ke pasar PC Tablet tahun depan, itu berarti bahwa Acer menunggu Google untuk mengembangkan versi Andoid yang telah diperbaharui untuk PC Tablet. Acer akan memasang piranti OS Android Honeycomb di PC Tablet mereka.

Acer akan mendapatkan pasar diperusahaan
Meskipun pasar perusahaan memiliki potensi yang rendah untuk menjadi pasar tersendiri untuk pc tablet, produk acer mungkin tablet bisa mempermudah untuk menyelesaikan kepentingan mereka. Dengan didasarkan pada OS Windows dan layar 10,1 inch, acer pc tablet memiliki potensi untuk menjadi solusi untuk para pelaku bisnis.


Iklan