Memilih hiking gear yang tepat dapat membuat dunia yang berbeda ketika datang untuk menikmati petualangan outdoor. Pilih item yang salah dan Anda bisa menghadapi  kedinginan tidak cocok pada suhu sekitar, kaki sakit dan bahkan kecelakaan saat berpetualang. Jika ini adalah pertama kalinya Anda belanja untuk peralatan untuk hiking, jika tidak mempunyai pengalaman dapat membingungkan anda juga dalam memilih peralatan yang tepat guna.

1. Buatlah daftar peralatan yang Anda butuhkan. Hal ini tergantung  pada jenis hiking yang anda akan lakukan. Jika sebagian besar perjalanan anda berjalan setengah hari, tanpa menginap, kebutuhan anda akan jauh berbeda dibandingkan jika anda berencana tidur di jalan dan memulai petualangan hiking multiday/beberapa hari. Ketika membuat daftar, pertimbangkan setiap aspek perjalanan, termasuk berjalan, membawa hal-hal penting seperti kotak p3k, peralatan memasak dan peralatan tidur, tidak peduli berapa banyak daftar yang anda bawa. Nantinya akan disadari oleh anda mana  dari item yang tidak perlu dibawa dikemudian hari. Belajar dari pengalaman karena sudah terbiasa itu kuncinya.

2. Cari online. REI adalah salah satu perusahaan tertua yang membuat peralatan outdoor kualitas, sehingga tempat yang baik saat untuk memulai mencari peralatan yang dibutuhkan nantinya untuk company lokal orang biasanya merujuk ke Eiger Indonesia. Bahkan jika Anda memutuskan untuk tidak berbelanja di sana, website masih akan memberikan ide yang baik dari apa yang tersedia.

3. Gunakan panduan gear outdoor yang disediakan di Trail space. Website ini berfungsi sebagai saluran review untuk peralatan hiking, termasuk pakaian, alas kaki, trekking ke kutub, peralatan navigasi dan peralatan masak. Trailspace menawarkan review untuk penggunaan, perbandingan harga dan tutorial mengenai pemilihan peralatan, membuat sebagian besar dari pengalaman hiking Anda, dan bergaransi dari produk yang rusak. Layanan ini gratis dan website adalah netral, sehingga Anda dapat yakin Anda mendapatkan umpan balik atau loyality konsumen care yang jujur ​​pada produk tersebut.

4. Ingat saat memilih item bermacam-macam seperti P3k kit , book guide camp  dan perlengkapan hujan. Kebanyakan orang belanja untuk perlengkapan hiking berkonsentrasi hampir secara eksklusif pada alas kaki dan ransel dan melupakan hal-hal lain yang hampir sama pentingnya seperti peralatan kesehatan dan keselamatan untuk  perjalanan.

5. Kunjungi toko lokal untuk memilih sepatu hiking. Biasanya  terdapat perbedaan halus antara jenis sepatu hiking tergantung pada apakah mau dipakai untuk perjalanan sehari, cuman berjalan-jalan atau untuk pejalan kaki multiday yang aktif, tapi banyak produsen tidak mengikuti ukuran standar kenyamanan ketika anda memilih untuk membeli sepatu hiking. intinya pada Ergonomis dan efesiensi produk yang dibutuhkan antar merek pasti berbeda, jadi sangat  penting bahwa anda mencobanya sebelum Anda membelinya, terutama jika ini adalah sepatu hiking pertama Anda.

Semoga bermanfaat

Recent Link :

http://www.rei.com/adventures

http://www.rei.com/
http://www.rei.com/outlet

http://www.trailspace.com

www.eigeradventure.com/