Kalau tiba-tiba anda ingin  berpetualang dan hiking, sekarang anda harus merencanakan apa yang harus diambil. Anda harus punya paket peralatan penting yang akan dibawa  karena anda harus membawa semua saat packing. Berikut adalah panduan cepat untuk packing untuk perjalanan hiking Anda.

1. Paket pakaian ringan, mudah berlapis bahwa Anda dapat menggunakannya  sebagai penghangat. Ini juga termasuk rompi tanpa lengan memakai lebih dari kemeja lengan panjang dan kulit terluarnya akan menolak air.

2. Jaga ekstremitas dengan kehangatan. Lebih bagus lagi jika anda membawa sarung tangan hangat bahkan jika Anda tidak yakin Anda akan membutuhkannya. Sertakan topi yang akan melindungi wajah Anda dari matahari dan memberikan kehangatan untuk kepala Anda.

3. Pack kompas dan peta wilayah hiking Anda. Anda akan jarang menggunakannya, tetapi setengah dari hiking sedang mempersiapkan untuk tak terduga, seperti tersesat atau bila sinyal gps tidak ada waktu dihutan.

4. Membawa senter yang baik dan baterai ekstra. Anda tidak pernah tahu kapan pendakian anda akan membawa Anda dalam petualangan malam hari atau waktu hari siang tapi berkabut tebal. lampu senter bisa membantu untuk mendapatkan Anda ke kamp aman. Bawalah ponsel dan pastikan batterai sudah terisi penuh.

5. Sertakan kit pertolongan pertama untuk keadaan darurat. Bawa bantalan blister, obat nyamuk dan salep atau semprot untuk mengobati gigitan serangga.

6. Bawa sepatu ekstra dan kaus kaki. Ini adalah penting. Jika sepatu Anda menjadi rusak sehingga Anda tidak bisa memakainya, rasanya seperti meniup ban di mobil Anda. Anda akan membutuhkan cadangan. Bawa kaus kaki tambahan dalam kasus Anda basah.

7. Ingat barang pribadi ringan seperti kacamata, lip balm dan tabir surya.

Petunjuk:

Bawa tablet pemurni air atau air filter untuk perjalanan semalam lagi di mana Anda membutuhkan air bersih lebih dari apa yang anda dapat bawa.