Masih ingat tentang Honda EV-NEO Scooter yang sempat diperkenalkan pada ajang Sydney Motorcycle Show pada 25-27 November 2011 lalu? Ya, Honda Jepang ternyata kembali menelurkan prinsip motor yang sama lewat Honda Benly 110. Dirancang khusus untuk menjadi kendaraan pengantar barang, Honda Benly 110 kini hadir dengan desain unik tapi memiliki mesin yang cukup bertenaga.

Dikutip dari laman Motorplus beberapa waktu lalu, Honda Jepang baru-baru ini meluncurkan sebuah motor khusus bagi pelanggannya yang bergerak di bisnis pengiriman barang. Dengan desain motor mirip Honda Scoopy di di Indonesia, Honda Benly 110 dilengkapi oleh keranjang barang di depan, serta sebuah jok khusus untuk menaruh boks atau semacamnya.

Tapi jangan salah, meski terkesan memiliki desain yang imut, motor ini cukup bertenaga loh. Sesuai dengan nama yang diusung, Honda Benly menggendong mesin 110cc yang sama diterapkan pada Honda Spacy di Indonesia. Motor yang memiliki mesin 4-tak satu silinder SOHC, ini juga sudah dilengkapi oleh teknologi injeksi yang dijamin irit bahan bakar.

Meski sama-sama dibangun dengan tujuan ramah lingkungan, Honda Benly 110 berbeda dengan Honda EV-NEO yang menggunakan listrik sebagai sumber tenaganya. Honda Benly 110 masih menggunakan bahan bakar bensin berkapasitas tangki hingga 10 liter dan dipercaya mampu menempuh 530 km.

Skuter pengiriman barang bergaya retro ini dikabarkan dibanderol dengan harga sekitar Rp 28 jutaan di Jepang. Dengan tiga pilihan warna (biru, putih, dan putih-cokelat), Honda Benly 110 sepertinya hanya akan mengisi pasar lokal di Jepang.