Surabaya dibagian Timur tepatnya di Jl. Arif Rahman Hakim, terdapat sebuah café yang menjadi favorit sebagai tempat hang-out dari kalangan muda. Café yang berlantai dua ini dibuka setiap harinya, menu yang disajikan bervariasi mulai dari lokal hingga internasional, seperti makanan meliputi nasi goreng, sup krim, spaghetti, dan lain-lain.

Kalau untuk menu minuman berjenis kopi seperti espresso, origin coffee, cafe latte, frappuccino, chocolate, dan cappuccino. Cappuccino adalah varian dari kopi yang paling diminati pengunjung. Soal harga Anda tidak perlu khawatir, harga yang dipatok mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 45.000.

Di Café yang tidak jauh dari kampus ITATS ini, Anda bisa memilih tempat sesuai keinginan, outdoor atau indoor. Selain menu makanan dan minuman, café satu ini menyajikan pula ‘Shisha’ atau lebih dikenal rokok ala Arab. Dengan Rp 35.000 Anda dapat menikmati ‘Shisha’ dengan aroma buah-buahan.

Saat Anda menikmati kopi serta shisha, telinga Anda pun akan dimanjakan alunan musik pop, dan untuk band-band acoustic di malam minggunya.

Nama café : Coffee Corner
Alamat : Jl. Arif Rahman Hakim 40, Klampis, Surabaya Timur
Jam buka : 16:00 – 00:00 (senin-jum’at)
16:00 – 01.00 (sabtu-minggu)
Fasilitas : Parkir (mobil, motor), Wifi, area merokok, tempat ibadah

Sumber : http://www.associatedcontent.com/article/1581487/coffee_corner_a_hangout_cafe_in_surabaya.html

http://surabaya.detik.com/read/2009/…-coffee-corner

Iklan