Menu bebek, biasanya disajikan sebagai bebek goreng, yang diberi bumbu khas berwarna kuning dengan sambal plus lalapan. Untuk yang satu ini bebek dalam penyajian sate, aroma khas bebek keluar dari kepulan asap saat dibakar, dengan paduan bumbu kacang tanah dan kacang mente membuat beda dari sate-sate lainnya, tak lupa pula kecap kental manis, juga taburan bawang goreng diatasnya, membuat lidah ini merasa tak ingin melewatkan begitu saja untuk segera mencicipi sate bebek ini.

Warung yang berkonsep lesehan ini terletak di Jl. Irian barat Surabaya, buka antara jam 17.00 – 23.00. Pak Sudarno (40) pemilik warung, mulai membuka usahanya di tahun 2006 sampai sekarang, selain di daerah Jl. Irian Barat, bapak dua anak ini membuka cabang di Jl. Ksatria Lima Kodam Brawijaya Surabaya.

Jika Anda membayangkan bebek dengan daging yang alot (keras) dan amis, tapi saat ditangan pak Sudarno membuat olahan bebek ini beda, sehingga patut untuk Anda coba.

Soal harga Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, dengan Rp. 8000 Anda bisa menikmati 10 tusuk sate bebek irba bikinan pak Sudarno.

Sumber : http://surabayamuda.com/?p=443

Iklan