Edo Rusyanto's Traffic

honda mudik bareng

LAYAKNYA sebuah tradisi, PT Astra Honda Motor (AHM) siap-siap mengangkut para pemudik Lebaran. Tahun 2013 ini, produsen sepeda motor itu mengaku siap mengangkut sekitar 2.400 pemudik dengan 58 bus. Nah, sepeda motor para pemudik ditargetkan sekitar 1.200 unit dengan diangkut oleh 24 truk.
Bila rencana itu terealisasi, angka sepeda motor yang diangkut meningkat jika dibandingkan dua tahun sebelumnya. Pada 2011 dan 2012, AHM mengangkut masing-masing sekitar 1.047 dan 1.078 sepeda motor.
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menyatakan, kegiatan Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) merupakan salah satu bentuk tanggung jawab AHM. Khususnya, kata dia, untuk menjalankan imbauan pemerintah agar mengurangi jumlah pemudik dengan menggunakan sepeda motor.
Sejak tahun 2010, AHM telah memelopori pengangkutan sepeda motor pemudik menggunakan truk dan mengantarkan para pemudik tersebut dengan bus ke kampung halamannya.
“Konsep ini mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen setia Honda yang ingin berlibur Lebaran. Namun, mereka…

Lihat pos aslinya 180 kata lagi