Edo Rusyanto's Traffic

mudik yamaha 2011

PRODUSEN sepeda motor Yamaha di Indonesia menyiapkan lima truk untuk mengangkut sepeda motor para pemudik Lebaran 2013. Sedangkan jumlah peserta mudik bareng yang ditargetkan sebanyak 500 orang. Jumlah tersebut tak jauh berbeda dibandingkan mudik tahun sebelumnya.
Menurut Eko Prabowo, general manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, kegiatan tersebut juga untuk mengikuti imbauan pemerintah yakni agar tidak memfasilitasi pemudik menggunakan sepeda motor. “Layanan ini juga bentuk ungkapan terima kasih kami kepada konsumen dan memberikan rasa aman nyaman kepada pemudik selama di perjalanan,” kata dia dalam publikasinya di Jakarta, Selasa (16/7/2013).
Kegiatan yang disebut ‘Mudik Asik Bareng Yamaha 2013’ itu, kata dia, bakal digelar pada 3 Agustus 2013. “Sebanyak 500 orang diberangkatkan dengan 10 bus, start dari Kantor Pusat Yamaha di Pulogadung, Jakarta,” jelas Eko.
Dua hari sebelum keberangkatan para pemudik, Yamaha memberangkatkan lima truk yang mengangkut sepeda motor peserta. Rute finis di Semarang dan Yogyakarta dimana tidak ada yang…

Lihat pos aslinya 154 kata lagi

Iklan