Posel Baru yang di rebuild sama Samsung nih bergenre Galaxy

Mungkin etika Anda berpikir tentang ponsel flip, mungkin ponsel pertama yang datang ke pikiran adalah Motorola RAZR. Sementara ponsel menjadi sangat populer pada saat itu, sekarang kayaknya model flip ketinggalan jaman karena sekarang rata-rata ponsel berbentuk candy bar. Tapi jika rumor yang bisa dipercaya, Samsung akhir-akhir ini mendesain sebuah ponsel flip yang akan dijalankan oleh OS Android.

Menurut sebuah situs Korea, DDaily pembuat handset Korea Selatan siap untuk meluncurkan sebuah ponsel flip dengan keypad numerikyang  menjalankan Android 4.2 Jelly Bean. Kabarnya, perusahaan pertamakali akan memperkenalkan perangkat ini di pasar dalam negeri yaitu Korea Selatan dan akan menjadi perangkat low-end. Ponsel ini dijuluki sebagai Samsung Galaxy Folder dan dilengkapi dengan nomor Model SHV-E400S / SHV-E400K.

The DDaily mengutip pernyataan seorang pejabat Samsung Electronics mengatakan bahwa Galaxy Folder Samsung akan dirilis pada bulan Agustus dan juga akan mendukung sistem LTE.

Sementara situs blogging Jepang, Blog Mobile, mengungkapkan beberapa spesifikasi dari Galaxy Folder. Diduga Folder ponsel flip Galaxy dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean dan akan didukung oleh prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4. Resolusi layar  480×800 pixel dan  WVGA. Kisaran tanggal rilis Agustus.

Namun, belum jelas apakah Galaxy Folder Samsung akan menggabungkan layar sentuh dengan keypad fisik, atau hanya berbasis input sentuhan sepenuhnya.

Jika Galaxy Folder Samsung diluncurkan secara global, maka kita dapat mengharapkan pecinta ponsel flip untuk mendapatkan pilihan yang kredibel setelah waktu yang lama seperti sekarang pasar didominasi oleh perangkat touchscreen. Bahkan  ponsel-ponsel dengan keyboard fisik / keypad telah terjadi penurunan angka jual dan peminat dengan perusahaan seperti BlackBerry dan Nokia meluncurkan Z10 merilis Asha dan Lumia berbagai perangkat dengan fokus pada dukungan full-touch daripada keyboard fisik. Ini akan menarik untuk melihat apakah Samsung dapat menghidupkan kembali era ponsel flip atau perangkat akan menjadi korban ke segmen touchscreen yang telah dominan di  jaman sekarang.

Videonya :