Edo Rusyanto's Traffic

rio laka 2013

JALAN raya penuh dinamika. Terkait kecelakaan lalu lintas jalan, pilihannya sulit, bisa menjadi obyek atau subyek.

Selaku obyek, seorang pengguna jalan menempati posisi sebagai korban. Sedang subyek adalah mereka yang memicu kecelakaan.

Pengalaman kolega saya, bro Rio Winto, Selasa (30/7) malam, patut menjadi pembelajaran para pengguna jalan. Konsentrasi dan kewaspadaan saat berkendara tak pernah boleh hilang. Sekalipun, saat sudah waspada sang petaka bisa menghinggapi seseorang.

Kolega saya itu bercerita, dirinya tertimpa kecelakaan sepeda motor sepulang kerja dalam perjalanan ke rumah. “Awalnya, saya jatuh akibat helm saya terkena lemparan batu dari motor di depan yang sudah jatuh lebih dahulu akibat masuk lobang di daerah sumber artha, Kali Malang,” urai bro Rio dalam layanan black berry messenger (BBM), Rabu (31/7/2013) pagi.

Dia melanjutkan, setelah kejadian, dirinya dibawa ke UGD RS Budi Lestari, Bekasi Barat. Kondisi badan dan kepala bro Rio dinilai tidak cedera. “Hanya kedua kaki saya memar (bengkak) karena tertimpa sepeda…

Lihat pos aslinya 48 kata lagi