Edo Rusyanto's Traffic

PARA konsumen yang membeli sepeda motor secara kredit bisa menyicil via gerai Alfamart. Kini, setahu saya, Alfamart menggandeng Federal International Finance (FIF) dan Wom Finance.
Jurus PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk selaku pemilik merek Alfamart cukup jitu. Kita tahu, umumnya para konsumen sepeda motor ada di pelosok-pelosok yang membutuhkan akses untuk membayar cicilan motor. Maklum, saat ini, cara pembelian system kredit bisa berkisar 80-90% dari total penjualan motor. Hingga Januari-September 2011, sudah sekitar 6,21 juta unit motor yang dipasarkan anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (Aisi).
“Sudah lama mas kita menerima pembayaran cicilan kredit motor FIF dan WOM,” tutur seorang wanita penjaga gerai Alfamart, di Cipayung, Jakarta Timur, saat menjawab pertanyaan saya, Selasa (25/10/2011) siang.
Saya melihat pengumuman yang ditempel di kaca pintu masuk Alfamart. Selain menerima pembayaran cicilan motor, Alfamart juga menerima pembayaran tagihan listrik PLN. Alfamart lebih dulu menerima cicilan motor ketimbang pembayaran PLN yang berlaku sejak 18…

Lihat pos aslinya 214 kata lagi

Iklan