trio_lestari

Hi salam Jazzy!Dalam rangka memperingati Hari Jadi Banyuwangi yang ke 242, Pemerintah Kabupaten Banyuwangi kembali mengelar kegiatan Banyuwangi Festival yang diproyeksikan sebagai sarana publikasi dan memperkenalkan Kabupaten Banyuwangi di kancah nasional, regional dan internasional. Yup salah satunya adalah acara Jazz Festival Banyuwangi 2013.

Genre Musik jazz itu mampu memberikan ruang kebebasan berekspresi juga apresiasi atas pencapaian musikalitas. Selain itu musik jazz punya cara unik untuk berkomunikasi dengan audience-nya. Kesuksesan banyuwangi jazz festival 2012 yang dapat memberikan apresiasi tersendiri untuk kemajuan musik jazz banyuwangi. Pada tahun 2013 ini pemerintah kabupaten Banyuwangi akan menyajikan “BANYUWANGI JAZZ BEACH FESTIVAL” yang dikemas berbeda dengan dihadiri oleh ” Trio Lestari” (Glenn Fredly, Shandi Sandoro, Tompi), Jendela Ide (Bandung world jazz festival),Syaharani and Queenfireworks. serta musik jazz lokal. dengan pengemasan berbeda yang dibumbui musik tradisional lainnya. Musisi jazz papan atas Indonesia dipilih secara khusus menjadi “juru bicara” Banyuwangi kepada Indonesia dan Dunia.

Tempat berlangsungnya acara ini akan digelar tanggal 16-11-2013 dengan nuansa pinggir pantai tepatnya di Pantai Boom, Banyuwangi. Info tiketnya bisa masuk ke link ini http://banyuwangijazz.com/page/news/prosentase-penjualan-tiket-sementara