Edo Rusyanto's Traffic

agenda capres 2014

ADA sebuah artikel menarik dari harian ekonomi Investor Daily yang terbit di Jakarta, Rabu, 21 Mei 2014. Artikel yang disajikan di halaman utama koran itu mengupas visi dan misi calon presiden (capres) yang bertarung dalam pemilihan presiden pada 7 Juli 2014.

Dalam salah satu point visi dan misi capres Joko Widodo (Jokowi) yang berpasangan dengan Jusuf Kalla disebutkan bahwa bakal melakukan pengurangan 30% penggunaan kendaraan pribadi. Kita tahu, saat ini mobilitas masyarakat Indonesia, terlebih di kota-kota besar seperti Jakarta, masih mengandalkan kendaraan pribadi. Mulai dari sepeda motor hingga mobil pribadi jenis multi purpose vehicle (MPV) hingga jenis sedan. Sebagai contoh, di Jakarta dan sekitarnya terdapat sekitar 12 juta sepeda motor dan sekitar empat juta mobil.

Ya. Ada dua pasang capres yang akan bertarung. Selain Jokowi, ada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dalam artikel Investor Daily yang berjudul “Jokowi dan Prabowo Kompak Berniat Merevisi UU Migas” disebutkan juga bahwa pasangan Jokowi berkomitmen…

Lihat pos aslinya 460 kata lagi

Iklan