Edo Rusyanto's Traffic

mobil remaja palembang tabrakan
foto:vivanews.com

PEKAN lalu kita disodori sebuah berita yang menggelitik. Sepasang remaja, perempuan dan lelaki terlibat kecelakaan mobil dengan sejumlah kendaraan bermotor lainnya. Sang pengendara, remaja pria berusia 14 tahun, sebaya dengan sang remaja puteri yang diduga kekasihnya. Mereka terlibat kecelakaan yang diduga lantaran panik dalam mengemudi. Menggelitiknya, kepanikan terjadi karena pasangan ini ditegur oleh petugas satuan pengamanan (satpam) karena dicurigai sedang melakukan sesuatu yang diluar kelaziman.

“Security melihat mobil Yaris mencurigakan, seperti orang yang mengawasi situasi rumah. Petugas security langsung menghampiri dan mendekati mobil tersebut serta mengetok kaca pintu,” kata Kapolsek Plaju AKP Siti Farida saat dihubungi, seperti dilansir Tribunnews.com, Kamis (12/6/2014).

Ironisnya, remaja putera yang mengemudi justeru tancap gas. Dia pun menyeruduk sejumlah kendaraan bermotor. Setidaknya ada empat sepeda motor dan dua mobil yang digeruduk mobil pasangan remaja itu. Beberapa orang pun harus terluka. Mobil Toyota Yaris sang remaja berhenti mencium tiang listrik. Kejadiannya di Palembang, Sumatera Selatan.
Ya…

Lihat pos aslinya 287 kata lagi