Edo Rusyanto's Traffic

capres baliho prabowo

GEMURUH pemilihan presiden kian membahana. Waktu yang kurang dari 20 hari benar-benar dimaksimalkan oleh tim sukses masing-masing calon presiden (capres). Harapannya pada hari pemungutan suara 9 Juli 2014 bisa meraup suara sebanyak-banyaknya.

Pada pilpres 2014 ada dua pasang capres/cawapres. Nomor urut satu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, sedangkan nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi) dan Muhammad Jusuf Kalla. Keduanya punya program kerja yang relatif sama, yakni mensejahterakan rakyat Indonesia.

Kelak, salah satu pasangan itu bakal memimpin Indonesia untuk periode 2014-2019. Pada mereka kami sandarkan harapan mewujudkan Indonesia yang aman, nyaman, dan sejahtera. Menjadi bangsa yang bermartabat di kehidupan global.

Salah satu kenyamanan dan kesejahteraan yang diharapkan kepada mereka adalah terwujudnya lalu lintas jalan yang humanis. Para pengguna jalan terbebas dari stagnasi arus kendaraan yang bikin stress. Distribusi barang dan jasa mengalir lancar tanpa kutipan biaya siluman yang menggelembungkan biaya produksi. Pada gilirannya konsumen tidak memikul harga yang irasional.

Kesemua itu…

Lihat pos aslinya 319 kata lagi