Edo Rusyanto's Traffic

pesan laka anak di motor

MAJELIS Hakim Pengadilan Jakarta Timur membebaskan AQJ, 13 tahun. Anak musisi kondang, Ahmad Dhani itu oleh majelis hakim dikembalikan kepada orangtuanya. Sekitar sebelas bulan lalu, AQJ memicu kecelakaan yang menewaskan tujuh orang di jalan tol Jagorawi, persisnya pada Minggu, 8 September 2013 sekitar pukul 00.45 WIB.

Laman vivanes.com mengutip Ketua Majelis Hakim yang menyatakan, AQJ bukan anak nakal, hanya kurang perhatian, dan korban dari keadaan keluarga yang kurang harmonis. “Maka itu, majelis mengembalikan terdakwa kepada orangtuanya,” kata Ketua Majelis Hakim seperti dilansir vivanews.com, Rabu, 16 Juli 2014.

Di sisi lain, seperti dilansir tempo.co, AQJ atau Dul, terutama Ahmad Dhani dianggap sudah bertanggung jawab terhadap para korban. “Banyak yang sudah dilakukan pihak terdakwa sebagai aksi pertanggungjawaban terhadap para korban,” ujar Fetriyanti, ketua majelis hakim.

Ahmad Dhani dianggap sudah bertanggung jawab dengan mengganti semua biaya pengobatan dan pemakaman para korban. Dia juga dianggap telah menjamin pendidikan anak-anak korban tewas hingga jenjang perguruan…

Lihat pos aslinya 451 kata lagi

Iklan