Edo Rusyanto's Traffic

Uns solo road show buku_resized_2

PARA pekerja bangunan tampak sibuk mengerjakan pembangunan gedung. Konstruksi bangunan sudah berdiri tegak. Di sampingnya, bangunan berlantai empat sudah berdiri dengan dominan warna putih.

Pagi itu, saat menjejakkan kaki di bangunan tersebut tampak sejumlah anak-anak muda sedang bercengkerama. Lagi-lagi, anak-anak muda itu dominan memakai kemeja putih dengan celana panjang warna hitam. Mereka tampak ada yang asyik berbincang-bincang, tapi juga tampak ada yang asyik berkutat dengan notebook-nya.

Begitulah suasana yang saya temui Senin, 18 November 2014 pagi di gedung JPTK FKIP Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Jawa Tengah. Saya hadir dalam rangka road show buku ‘Menghapus Jejak Roda’ yang kali ini dibalut dengan seminar bertajuk ‘Safe Riding Family Waiting’. Kira-kira bermakna berkendaralah yang aman dan selamat karena keluarga menanti di rumah. Sebuah ajakan yang mulia.

Saya tidak sendiri. Pagi itu hadir Dekan JPTK FKIP UNS Solo M Furqon, dosen UNS Solo Bambang DW, Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Surakarta AKP Jamal…

Lihat pos aslinya 823 kata lagi

Iklan