Nokia Power Ranger review

nokia-power-ranger-1

Gagasan untuk konsep ponsel akan habis karena semua orang suka melihat seberapa jauh gagasan-gagasan ini bisa pergi. Satu konsep ponsel terbaru untuk masa depan smartphone Nokia telah diluncurkan dan membuat kami merasa bersemangat.

Setelah akuisisi Nokia dan Alcatel pada 15 April, kami berharap untuk melihat smartphone generasi selanjutnya dari Nokia, yang digunakan untuk menjadi produsen ponsel terbesar di dunia. Pada situs utama dari Nokia, perusahaan menekankan: “Perusahaan gabungan akan diposisikan secara unik untuk menciptakan dasar konektivitas tanpa batas bagi orang-orang dan hal-hal di mana pun mereka berada .

Konsep ponsel bervariasi dari gagasan realistik sampat utopian. Konsep ini untuk smartphone Nokia selanjutnya, yang dimiliki Ashraf Amer, disebut Nokia Power Ranger. Disini kami memberikan Anda beberapa gambaran dan spesifikasi futuristik yang akan datang dari kotak smartphone Nokia selanjutnya.

Nokia Power Ranger Specs

nokia-power-ranger-2

Nokia Power Ranger meningkatkan sistem operasi baik pada Window Phone 8.1 dan Android 4.4. Daya pacu dari ponsel ini adalah posesor snapdragon 805 berkecepatan 2.5 GHz, Adreno 420 yang mengurusi grafik . Tampilan layar 5.1 2K (2560 1440 pixels) hampir pada semua bagian depan perangkat.

Lebih lanjutnya, smartphone yang akan datang ini juga menawarkan RAM 4GB yang sangat kuat dan penyimpanan internal sampai 512 GB (merupakan angka yang sangat mengejutkan). Jika penyimpanan internalnya sungguh 512 GB , kami nyakin tidak membutuhkan sebuah memori card slot lagi. Dengan imajinasi yang sangat besar, desaneri memberikan handet kamera dengan resolusi 24.2 MP , sedangkan kamera depan hanya 5 MP (!!).

Tidak seperti smartphone sebelumnya yang diproduksi oleh Nokia, Konsep Nokia Power Ranger didesain dengan polikarbonat dan tubuh bezel yang super tipis.

Apakah Anda bersemangat dengan konsep Power Ranger ini ? tetapi, harga Nokia Power Ranger masih sebuah misteri. Kami tidak mengetahui tentang tanggal peluncuran Nokia Power Ranger di Indonesia dan seluruh dunia juga. Akankah perusahaan meluncurkan handset yang tepat seperti konsep ini ?