macupicunya indonesia..haha

Suetoclub's Blog

IMG_7121

Salam Wild Life!Perjalanan kali ini Maret 2013 dimulai lagi….Yup berawal dari keinginan untuk mengisi liburan saya di Ibu kotaJakarta. Kalau di Jakarta tak sekalian jalan-jalan itu ya mubazir dong. Oleh karena itu saya kali ini memilih destinasi touring akhir weekend. Sebenarnya ada beberapa tempat yang akan dituju tapi karena keterbatasan waktu dan transport akhirnya saya pilih yang bisa di tuju saja sekalian mengilhami jalan yang ada.

Pada akhirnya terpilih Situs Gunung Padang yang ada di kabupaten Cianjur untuk dijadikan tempat tujuan tour. Sebenarnya saat di Jakarta saya tinggal di Pondok Gede tapi kali saya berangkat minggu pagi  dari Kemayoran karena malam mingguan di daerah situ.

Paginya saya langsung berangkat sekitar jam 6 kurang dari Kemayoran-Cibubur-Cileungsi-Cianjur kurang lebih sekitar 120km perjalanan melewati daerah pegunungan yang udara paginya sejuk. Kalau ada point yang bagus langsung berhenti untuk mendokumentasikan.

Berikut foto-foto perjalanan arah Cianjur lewat mande :

IMG_7098IMG_7122

landscape22

Setelahnya sampai…

Lihat pos aslinya 735 kata lagi

