sudah 14000 lebih bro rupiah…perketat biaya yang diatas jangan cari kambing hitam kerja benahi ekonomi biarlah korut cari sensai yang penting kita gak korup..yang dibawah tawakal semoga dikasih rusun escort sama ahok gk pakek urat..yang biasanya banyak lampu gunakan tradisi nyepi yang sudah biasanya nyepi coba tidur di hutan supaya lebih hemat tapi warning jangan bakar-bakar hutan dan buang sampah kayak anak gunung sebelah ..oh iya nyicil yang penting saja misalnya seperti nyuci baju, setrika, nyapu rumah , bersih-bersih got biar kalau hujan gak banjir bro..Hmmm apalagi ya?oh iya budayakan motor classic apalagi moge kan pajak naik bisa tambah penghasilan tuh dijual lagi daripada dipake di lampu merah gak bisa berhenti atau kreditin motor anak-anak alay jangan yang mahal-mahal ujung-ujungnya di modif minimalis juga sama mereka contohnya ban dikecilin, jok dikepras, totok diganti lampu bulat retro kecil yang cahaya pas-pasan, body motor dipretelin, lampu sein kanan-kiri dicopot dan foostep belakang dilepas biar yang bonceng katanya bisa selonjoran yah…Yups sekian mulai sekarang 5tahun kedepan sampai 2019 kita bisa hidup-hidup hemat hahah :)THX..

Triyanto Banyumasan Blog's

Perketat PENGELUARAN anda. Tunda yang tidak perlu, kurangi yang perlu, batalkan yang hanya berupa keinginan. Gambar berikut sekedar catatan saja, bahwa nilai rupiah melemah terhadap dolar.

1 us dolar sama dengan 14,074 rupiah 1 us dolar sama dengan 14,074 rupiah

Dah gitu aja. Jadi Catat dan tetap semangat, karena hidup adalah anugerah. Sekalian share tulisan Bapak Paulus Bambang W. Santoso (Presdir United Tractor & Grup Astra) sebagai berikut :

Lihat pos aslinya 563 kata lagi