Ladyjek syariah

Edo Rusyanto's Traffic

ladyjek di jalan_ist

LAGI asyik ngoprek-ngoprek pekerjaan siang ini, Senin, 5 Oktober 2015, tiba-tiba masuk sebuah email bertajuk Ladyjek. Penasaran melihat tajuk email-nya, jadilah saya baca sampai habis email yang dilampiri foto dan link video itu.

Ternyata, Ladyjek adalah layanan ojek sepeda motor yang dikhususnya bagi penumpang perempuan. Pengemudi Ladyjek juga dari kalangan perempuan.

“Ladyjek adalah solusi yang tepat dan dinantikan oleh kaum wanita yang menjadikan mereka lebih aman dan nyaman,” kata penggagas Ladyjek, Brian Mulyadi dalam surat elektroniknya, Senin siang.
Dia menambahkan, keamanan dan kenyamanan menjadi mutlak dalam menggunakan jasa transportasi. Ladyjek diharapkan menjadi alat transportasi yang menunjang mobilitas keseharian para penumpangnya.

Di sisi lain, kata dia, pihaknya ingin memberikan suatu platform yang bisa digunakan oleh para wanita Indonesia untuk pemberdayaan wanita. Tentu, tegasnya, tanpa harus meninggalkan perannya yang penting dalam keluarga.

Pernyataan itu tampaknya terkait dengan ajakan bermitra antara perempuan Indonesia dengan Laydjek. Sang penyelengara mengaku memberi kesempatan kepada para perempuan…

Lihat pos aslinya 249 kata lagi

Iklan