nations

Hi Salamwildlife!Kembali untuk mengenang jasa para pahlawan bahwa kalianlah pondasi kita untuk terus berjuang menyelamatkan dan mempertahankan negeri ini demi kemakmuran dan kesehjahteraan rakyatnya, demi keindahan alamnya, demi keanekargaman sukunya, demi kekayaan hasil buminya, demi keberlangsungan hidup umat bergama yang bertoleransi apakah kita akan berhenti disini dan tidak melihat bahwa nantinya anak cucu kita tidak tahu lagi bagaimana perjuangan mempersatukan bangsa ini karena semakin terkikisnya rasa nasionalisme terhadap bangsa sendiri oleh karena itu perjuangan para pahlawan bisa dinyatakan belum berakhir! Sebagaimana kalimat-kalimat yang membakar hati untuk terus bersemangat melawan penjajahan dan penindasan dari muka bumi pertiwi ini. Meskipun badai, diguyur hujan, cuaca ganas seharusnya hatipun takkan bergeming sedikitpun demi melindungi api semangat para kepahlawanan didalam hati. Terima kasih para pahlawan bangsa jasamu takkan terlupakan untuk Indonesia tercinta ini(salam by suetoclub)

History:

Menceritakan Peristiwa 10 November 1945 di Surabaya
Dalam Perang Dunia II, Jepang Kalah dinyatakan Dari Sekutu. Sekutu mendarat di Semarang dipimpin Brigadir Jendral Diposkan Betheli. Mendarat PADA Tanggal 20 Oktober 1945. SEMENTARA ITU, Sekutu Pasukan Yang mendarat di surabaya dipimpin Jendral AWS Mallaby Diposkan PADA Tanggal 25 Oktober 1945.
Pasukan Sekutu Datang ke Indonesia bertugas untuk review mengurusi Tentara Jepang. Namun kedatangannya Disertai NICA (Netherland Indies Civil Administration). Tentara NICA Adalah Tentara belanda Yang Ingin Kembali Menguasai Indonesia.
Perang 10 November 1945 di Surabaya. PADA Hosono dan Ryuichi Sakamoto, Kedatangan Sekutu Hanya bertujuan untuk review melucuti Senjata Tentara jepang Dan membebaskan tawanan Perang. Akan tetapi kemudian Sekutu menyerbu Penjara Kalisosok, Surabaya dan membebaskan beberapa Perwira Belanda Yang ditawan disana.Tindakan Sekutu kemudian Adalah menyebarkan selebaran (pamflet) Yang Berisi Perintah agar rakyat Surabaya menyerahkan senjatanya hearts Waktu 2×24 jam. Pasukan Sekutu JUGA menduduki Pangkalan Udara Dan gedung-gedung Penting.
Rakyat Surabaya Yang dikenal DENGAN Arek-arek Surabaya kemudian menyerang Sekutu. Pertempuran Terjadi selama 2 hari, Dan rakyat Surabaya BERHASIL merebut gedung-gedung Yang Telah diduduki Diposkan Sekutu. PADA Tanggal 29 Oktober 1945, Presiden Soekarno, Drs.Moh.Hatta Dan Mr.Amir Syarifudin Tiba di Surabaya. PADA hari ITU JUGA dicapai Kesepakatan ANTARA Indonesia Dan Sekutu untuk review mengadakan gencatan Senjata (penghentian menembak Tembak).
Tanggal 9 November 1945, Sekutu mengeluarkan Peringatan (ultimatum). Peringatan ITU Berisi agar para Pemimpin Dan rakyat Indonesia Yang Bersenjata Melapor Dan menyerahkan senjatanya.Tanggal 10 November 1945 Surabaya diserang Dari Darat, Laut Dan Udara. Pertempuran Hebat Terjadi pun, dipimpin Diposkan Bung Tomo. Pejuang Surabaya menyingkir Dan Mulai melakukan Perang Gerilya. Untuk memperingati kepahlawanan para pejuang surabaya, Maka ditetapkan Tanggal 10 November SEBAGAI hari Pahlawan. Dan kota Surabaya JUGA mendapat julukan SEBAGAI kota Pahlawan. http://indriyanasaputri.blogspot.co.id/2013/04/mengenal-dan-menghargai-perjuangan-para.htm

 Foto-foto dari muncar Banyuwangi (teaser) bakal muncul di next artikel extreme turing 🙂

nations2

NOVATEK CAMERA

NOVATEK CAMERA

NOVATEK CAMERA

Iklan