Apakah Anda ingin menangkap mereka semua, tapi mendapatkan terganggu oleh hal-hal seperti pekerjaan dan keluarga? Craigslist dapat membantu.

Ivy St. Ive, pemimpin redaksi majalah Silica berbasis Brooklyn, menempatkan iklan di situs saat ini menawarkan jasa sebagai seorang “profesional trainer Pokemon Go.” Lulusan NYU berjanji untuk “membantu ANDA menjadi yang terbaik” untuk $ 20 per jam.

Kemitraan ini dimulai ketika Anda memberikan St. Ive password untuk akun Anda Go Pokémon.

“Mudah-mudahan Anda tidak noob total dan menggunakan alamat gmail palsu saat mendaftar untuk aplikasi ini karena pengawasan yang ketat,” tulisnya.

St. Ive kemudian akan berjalan di sekitar kota selama satu sampai empat jam dan menangkap setiap makhluk yang didatangi, dengan fokus pada tipe tertentu (api, air, dll) jika Anda inginkan. Dia juga akan mengirimkan update per jam pada kemajuannya, dan membantu memberikan tips pelatihan dan strategi jika Anda meminta mereka.

Untuk menghindari bekerja dengan karakter kalem, St. Ive menegaskan identitas setiap orang yang dia bekerja dengan sebelum menyetujui untuk membantu mereka.

“Ingat: Saya seorang wartawan dan sangat baik ini,” tulisnya.

Dia juga menegaskan bahwa kolaborasi virtual dimulai dengan konsultasi orang.

“Tidak ada hal-hal menyeramkan,” St. Ive memperingatkan. “Saya tahu bagaimana untuk membela diri dan tidak akan mengambil omong kosong apapun dari Anda.”

Ini bukan pertama kalinya dilakukan St. Ive, level 15 sebagai pelatih, telah mendapat pers untuk kecakapan Pokémon, dia tampil di wakil artikel tahun lalu memamerkan tato nya Golbat.

Meskipun game ini sudah keluar kurang dari seminggu, Pokemon Go sudah lebih populer daripada Snapchat, Twitter dan Tinder-sehingga tidak mengherankan bahwa St. Ive telah didekati oleh beberapa lusin klien potensial.

St. Ive kepada The Observer bahwa dia awalnya diposting iklan pagi ini sebagai lelucon, karena “aku seorang jurnalis lepas, sehingga perjuangan nyata.”

“Aku hanya seorang gadis yang mencintai Pokemon dan berpikir, ‘Bagaimana jika saya bisa dibayar selama ini aku tenggelam ke dalam permainan ini?'” Dia mengatakan kepada Observer dalam email.

popularitas aplikasi bukan kejutan untuk St. Ive, namun.

“Generasi saya dibesarkan dengan Pokémon, dan faktor nostalgia mendapatkan untuk menghidupkan kembali fantasi masa kecil kami dalam aplikasi virtual reality pada dasarnya adalah sebuah impian,” katanya.

Pada akhir, St. Ive mengatakan aspek sosial dari permainan itu lebih penting daripada apa pun.

“Saya telah membuat teman-teman dengan acak sehingga banyak orang minggu ini dan melihat begitu banyak bagian baru dari kota yang aku harus jelajahi hanya untuk permainan ini,” katanya.

capture-211